Sabtu, 20 Oktober 2012

Senja

Aku tak hanya suka hujan, aku juga suka melihat senja di temani semilir angin sepoi-sepoi.
Mengapa? Karena senja terlihat begitu sempurna dengan pesona yang dimilikinya.
Senja memiliki ke unikan tersendiri , yang tidak di sadari oleh semua orang.
Aku yakin banyak kenangan yang tercipta saat senja itu tiba. Senja yang datang mengambil segala perasaan aneh yang kadang tersimpan di dalam hati, senja yang tanpa di sadari datang mengambil segala kecemasan,kegalauan,kesakitan, air mata,. Lalu membawanya pergi . Di suatu tempat yang jauh . Yang tidak di ketahui oleh orang lain .
Aku teringat pada senja saat itu.
Waktu dimana aku mulai menyadari betapa indahnya senja itu.
Ada kebahagiaan dan ketenangan yang tercipta saat aku melihatnya.
Air mata yang tiba-tiba berhenti saat senja itu datang. Membuatku menyadari , senja memiliki daya pukau tersendiri yang tidak dimiliki oleh Hujan,angin,bukit,pantai,dan keindahan alam lainnya.
Terima kasih  :) Telah menyadarkanku bahwa senja itu INDAH :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Purple :) Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template