Selasa, 12 Juni 2012

insiden aneh :p wahaha

buat kalian yang membuatku badmood seharian sampe marah-marah gak jelas sama anak-anak di kamar buat kalian yang berpura-pura marah buat kalian yang aku pikir tidak ingat ultahQ buat kalian yang membuatku sedih sepanjang malam dan buat kalian yang sangat menyebalkan..... kalian berhasil mempermainkanku! tapi, i dont care :p


AKU SAYANG KALIAN (makasih buat boneka bantalnya dan juga coretan2nya)  aku suka!!
karena kalian aku sadar kalo aku memang gak bakalan pernah merasa sendiri disini.
karena kalian adalah malaikat-malaikat kecil dari TUHAN yang memiliki makna besaar dalam hidupku!!

*jangan pernah biarkan aku kesepian lagi* ({}) 

                                                                                                
ndak janji ya ter??hahaa
                                                                                                                                         

 :'( {}

                                               




makasiih sou :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Purple :) Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template