Selasa, 15 Mei 2012

GORESAN KECIL

Ketika aku harus berusaha berdiri tegar untuk mencoba menatap ke depan,
menatapmu dari kejauhan dan memang hanya itu yang bisa aku lakukan.

Ya, inilah hidup yang sebenarnya.
Kadang aku berpikir dan berharap bahwa penantian ini hanya sebuah mimpi belaka.
Dan jika aku terbangun dari mimpi itu, aku tidak lagi berdiri layaknya orang yang sedang menanti.
aku lelah untuk terus berlari dan megikuti bayanganmu.
Bayangan yang tidak akan pernah ku gapai.
Percayalah, jika suatu saat nanti aku lelah untuk menanti,  Kau akan tetap menjadi seorang yang memiliki tempat dan ruang tersendiri di dalam hati.

Terima kasih buat kau yang disana,
Yang telah mewarnai sebagian kecil dari hidupku.
Terima kasih buat penantian yang sia-sia yang kau berikan.
Aku akan tetap mengingatmu, kapanpun dan dimanapun aku ada nanti.
Yaa. mengingatmu sebagai seorang  yang dulu selalu hadir saat aku membutuhkanmu .
Semoga suatu saat nanti kau bisa menemukan seorang yang memang pantas untuk dicintai.
Karena CINTA akan mencari dan menemukan jalannya sendiri :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Purple :) Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template