Kamis, 03 Mei 2012

Aku suka Hujan

Hujan......banyak kisah yang tercipta karena hujan..

Hujan......mempunyai keindahan tersendiri yang kadang tidak disadari oleh kita manusia..

Merasa terganggu ketika hujan turun dengan derasnya dan di iringi gemuruh yang kadang membuat hati seperti ingin meloncat dan lari dari tempatnya.. :D
Saya mungkin terlihat aneh karena menyukai hujan.
Saya sendiri bingung dengan apa yang membuat saya sangat menyukai hujan..
Yaaaya,saya menyukai hujan yang teduh..
Bagi saya hujan memberikan makna tersendiri yang tidak dapat di definisikan melalui kata-kata.
Hujan yang turun dengan ketenangan yang dimilikinya. Yang bisa membuat hati ini ikut menjadi tenang dan teduh.
Banyak kisah yang tercipta karena hujan.
Hujan yang turun dengan sejuta pesona memiliki arti tersendiri buat saya.. :) 


Hujan yang selalu menemani saya saat merasa sendiri dan sepi. Dan yang selalu menjadi musik pengantar tidur malam saya yang nyenyak.


"Terima kasih buat hujan yang pernah memberikan kisah indah untuk saya, kisah yang mungkin takkan pernah terlupakan , kenangan indah yang mendapat tempat tersendiri di dalam hati " ({})  


0 komentar:

Posting Komentar

 

Purple :) Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template